Tesla Powerbank untuk Android & IOS Andalkan "Supercharger Monument"

Ihsanarena.comTesla merupakan perusahaan ternama yang focus dibidang mobil listrik yang canggih, namun siapa sangka perusahaan milik Elon Musk ini membuat kejutan yang tak disangka-sangka. Yap, tidak banyak orang yang mengerti jika kini Tesla mulai melirik untuk berbisnis di segmen mobile dengan menghadirkan aksesoris smartphone.


Perusahaan ini belum lama meluncurkan Tesla Powerbank sebagaimana powerbank portable pada umumnya. Tesla powerbank sendiri bukan hanya mengedepankan fungsionalitas melainkan juga ditujukan sebagai kolektifitas karena dari sisi desainnya sendiri terbilang imut.

Powerbank Tesla mempunyai teknologi Supercharger Monument, bagi yang belum tahu pasti penasaran apa itu Supercharger Monument. Awalnya teknologi ini dipakai untuk mengisi daya mobil pabrikan Tesla, Superchanger Monument sendiri bisa ditemukan diberbagai kota yang sudah mulai memasarkan tesla. Artinya teknologi ini merupakan pomnya mobil listrik, maksudnya itu tempat pengisian bahan bakar khusus mobil listrik buatan Tesla.

Baca juga :
Urusan kapasitas, powerbank ini juaranya. Sebab powerbank Tesla memberikan ruang kapasitas baterai 18.650 mAh dan juga menyediakan dua buah port USB yang berbeda, yaitu micro USB khusus smartphone Android dan port lighthing untuk smartphone IOS. Uniknya powerbank ini mampu menampilkan informasi status daya baterai, sehingga pengguna lebih mudah dalam mengontrol pengisian baterai. Nah, bagi Anda yang tertarik meminang powerbank Tesla silahkan siapkan dana $45 atau sekitar 600ribuan jika dirupiahkan.


EmoticonEmoticon