DxO Segera Luncurkan Modul Kamera untuk Smartphone Android

Ihsanarena.comJika Anda seorang penggermar fotografi tulen pasti sudah sangat akrap dengan perusahaan DxO yang kerap memberikan layanan benchmark untuk smartphone.Dulu, ditahun 2015 perusahaan ini meluncurkan modul kamera untuk hanset IOS, kamera tersebut mampu dihubungan dengan port Lighting. Nah sekarang ini perusahaan tersebut kembali meluncurkan hal yang sama namun untuk perangkat Android. 

DxO Segera Luncurkan Modul Kamera untuk Smartphone Android

Modul kamera untuk andoid tadi sudah pasti dikonfirmasikan, sayangnya tidak semua smartphone Android dapat mengenakan Lighting Port ini. Untuk menggunakannya smartphone harus sudah support USB Type-C baru bisa menggunakan kamera besutan DxO.Sehingga smartphone Android yang masih menggunakan port biasa tidak mungkin bisa mencoba kamera DxO ini.

DxO menyatakan jika kamera buatannya mempunyai performa yang amat mengagumkan dalam bentuk kamera kecil. Kamera tersebut beresolusi 20,2 MP f/1.9 dan mampu mengambil gambar dengan format RAW.

Kamera DxO hadir dengan dimensi 67,5 x 48,85 x 26,25 mm serta bobot 108g dan juga mempunyai layar sentuh sederhana untuk mengontrol penggunaan. Jika DxO untuk IOS maka untuk Android hingga saat ini masih belum begitu jelas konsepnya. Soal harga kemungkinan berada di angka 7 jutaan mengingat DxO One milik IOS tampil dengan harga 6,7 Jutaan. Belum pasti hargannya untuk DxO Android.

Baca juga :

Pihak perusahaan menyatakan jika kamera ini merupakan bagian dari program “Early Access” namun mereka belum memberitakan ke public terkait tujuan programnya.


EmoticonEmoticon