Mengapa Pemerintah Indonesia Tutup Akses Telegram ? Ini Alasannya!!

Ihsanarena.com - Telegram merupakan sebuah media sosial yang cuku banyak digunakan oleh kebanyakan orang, salah satu alasannya telegram mempunyai banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna. Meski begitu muncul berita yang menghebohkan di tanah air, yakni akan dijalankannya pemblokiran akses Telegram.

Mengapa Pemerintah BLOKIR Layanan Media Sosial Telegram ? Ini Alasannya !!

Ada apa gerangan yang membuat pemerintah Indonesia melakukan pemblokiran terhadap Telegram ? tentunya bukan tanpa alasan pemerintah Indonesia menutup akses ke Telegram. Berita ini menjadi trending topik dari berbagai kalangan sehingga menjadi viral di dunia maya.

Pemerintah menyatakan jika pemblokiran Sosial Media telegram ini disebabkan beberapa pelaku terorisme memanfaatkan fitur Intagram untuk menjalankan aksinya. Sehingga dengan menutup akses telegram diharapkan berkurang tingkat Terorisme di Indonesia. Itulah pernyataan dari petinggi negara terkait pemblokiran Telegram di tanah air, tetapi pada intinya hanya mereka yang tau apa maksud sebenarnya, kita cukup lihat dhohirnya saja.

Untungnya yang diblokir oleh pemerintah hanya ketika membuka telegram melalui WEBSITE tidak lewat aplikasi, sehingga kita masih bisa menggunakan Telegram melalui aplikasi Telegram yang sudah ada di Google Play Store.

Selain itu, meskipun akses Telegram di tutup masih banyak cara untuk masuk ke WEB telegram salah satunya menggunakan fitur VPN. Dengan VPN kita bisa mengakses apapun di intenet, selain itu kecepatan internet tergolong lebih cepat dibanding tanpa VPN. Jadi ENjoY Aja.

Baca juga : 
  
So, temen-temen semua, tidak perlu khawatir dengan pemblokiran Telegram selama kita tidak melakukan aksi terorisme, dan memanfaatkan Telegram untuk berbagai ilmu dan hal yang bermanfaat. Meskipun berita pemblokiran Telegram ini cukup ramai dan menuai kotraversi ada baiknya kita tetap tenang dan pandai melihat situasi. Ingat sebelum koment pastinkan kita siap mempertanggungjawabkan komentar kita di akhirat kelak.

Oke, demikian temen-temen semua semoga tulisan diatas bermanfaat meskipun agak ngak nyambung :)


EmoticonEmoticon