Ternyata Ini Alasan Pakai Kode Promo Grab Sering Ditolak Driver

Ternyata Ini Alasan Pakai Kode Promo Grab Sering Ditolak Driver

Ihsanarena.com - Alasan Driver tolak pelanggan dengan kode promo. Era digital semakin diminati oleh masyarakat, seiiring berjalannya waktu banyak bermunculan jasa-jasa yang memanfaatkan teknologi digital. Seperti yang sedang trend saat ini, yakni pada jasa transportasi, dimana untuk mencari driver tidak perlu menunggu lama dan memakan banyak waktu, cukup menggunakan aplikasi grab sudah bisa memanggil driver dan mengantarkan Anda. 

Ternyata Ini Alasan Pakai Kode Promo Grab Sering Ditolak
Baca Juga : 
Masalahnya adalah ketika pihak Grab memberikan kode promo khusus untuk pelanggannya banyak dari sebagian driver memilih menolak atau biasa dikenal cancel. Tentu saja hal ini merugikan para pelanggannya setia Grab. 

Sebenarnya sudah banyak yang mengeluhkan hal ini kepada pihak Grab tetapi hingga kini belum ada tanggapan yang bisa mencerahkan kedua belah pihak, baik driver maupun pelanggan. Driver menolak pelanggan yang memakai kode promo tentu mempunyai alasan tersendiri alias tidak hanya seenaknya saja. Lalu apa alasan Driver sering menolak pelanggan dengan kode promo ? 

Sederhana alasanya, ketika para pelanggan memakai kode promo untuk membayar biaya transportasi, uang yang akan diterima oleh Driver tergolong sulit cair, kalaupun cair membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan pelanggan yang membayar tunai. Nah, tentu saja ini akan mempengaruhi stabilitas pengeluaran dan pemasukan dar para Driver Grab. makanya jangan heran ketika driver menolak Anda saat memesan dengan kode promo.

Ternyata Ini Alasan Pakai Kode Promo Grab Sering Ditolak Driver