Lenovo Smart Band HW10, Gelang Anti Air Harga Murah

Ihsanarena.com - Gelang pintar atau biasa dikenal dengan Smartband sepertinya sedang menjadi trend di kalangan kebanyakan. Melihat hal ini Lenovo tidak ingin hanya jadi penonton, oleh karena itu Lenovo meluncurkan Smart Band Lenovo HW10 sebagai gelang olahraga terbaru. Smart Band Lenovo HW10 ini mempunyai kelebihan kedap air karena telah lolos uji benda tahan air dan mendapatkan IP65. 

Lenovo Smart Band HW10, Gelang Anti Air Harga Murah

Baca juga : 


Gelang Olahraga Smart Band HW10 besutan Lenovo ini mempunyai desain yang minimalis, dimana pada bodynya terbalut sebuah silikon serta bahan stainliss stell yang amat nyaman ketika digunakan. Smart Band HW10 mempunyai layar 0,91 inch serta menggunakan jenis teknologi OLED untuk membuat data pengguna ketika berolahraga. 

Sama seperti Smart Band pada umumnya, HW10 dapat memperlihatkan data penguranga  kalori, waktu tidur, hingga kecepatan detak jantung. Hal yang unik dari Smart Band HW10 adalah dapat bertahan dalam air hingga kedalaman 1,2 meter, selain itu Smart Band HW10 sangat kuat ketika dalam cuaca ekstrim sehingga Anda tidak perlu khawatir Smart Band akan mudah rusak. 

Urusan harga, Smart Band Lenovo HW10 tergolong murah. Untuk membelinya Anda cukup menggelontorkan uang sebesar 400ribuan saja. Sayangnya, Smart Band HW10 dari Lenovo ini baru mulai di jual di kawasan India. 

11 komentar

Lenovo memang selalu meluncurkan produk yang unik.
Semoga cepat meluncur ke indonesia.

tuh...komentar teh yang panjang, biarin ngaco ge, yang penting ada judul (kopas aja judulnya)...isinya mah sakarep udelmu aja

tuh...komentar teh yang panjang, biarin ngaco ge, yang penting ada judul (kopas aja judulnya)...isinya mah sakarep udelmu aja

anak-anak saya yang pengen banget gelang Lenovo Smart Band HW10, mending kalau sendirian mah yang pengen, ini mah tiga-toganya, bahkan saya sendirinya juga pengen punya, bagus juga kalau beli sekaligus 5 plus untuk ibue ya, biar seragam gituh....(kaya orang sekarang yang kalau kondangan pake seragam batik...norak ih)....apaan ini, coba? dari gelang Lenovo Smart Band HW10 ujug-ujug ke Batik kondangan sih?

anak-anak saya yang pengen banget gelang Lenovo Smart Band HW10, mending kalau sendirian mah yang pengen, ini mah tiga-toganya, bahkan saya sendirinya juga pengen punya, bagus juga kalau beli sekaligus 5 plus untuk ibue ya, biar seragam gituh....(kaya orang sekarang yang kalau kondangan pake seragam batik...norak ih)....apaan ini, coba? dari gelang Lenovo Smart Band HW10 ujug-ujug ke Batik kondangan sih?

Dengan fitur cukup lengkap, punya banyak keunggulan dan harga terbilang murah,
Lenovo Smart Band HW10 ini pasti laris manis nanti di pasaran Indonesia, itu perkiraan saya mang...

katanya yang jadul itu antik loh, barang antik sekarang banyak yang cari walau harganya mahal 😀

katanya yang jadul itu antik loh, barang antik sekarang banyak yang cari walau harganya mahal 😀

Kalau ngk ngikutin jadul dong :)

Kalau ngk ngikutin jadul dong :)

betul zaman sudah jauh berkembang dan tentunya gaya hiduppun cenderung mengikuti hehe


EmoticonEmoticon