Qualcomm Quick Charge 4.0 Isi Daya Batrai 50% Hanya 15 Menit

Quick Charge 4.0 Isi Daya Batrai 50% Hanya 15 Menit - Qualcomm baru-baru ini berencana akan memperbaharui teknologi Quick Charging, setelah sebelumnya Quick charging 3.0 sangat disenangi pengguna smartphone maka kali ini Qualcomm akan kembali meningkatkan kualitas kecepatan dalam mengisi daya. Teknologi tersebut dikenal sebagai penerus Quick Charge 3.0 yakni Quick Charge 4.0.



Qualcomm menclaim teknologi Quick Charge 4.0 lebih cepat 20 persen dari versi sebelumnya Quick Charge 3.0.

Quick Charge 3.0 juga baru digunakan pada smartphone kelas high end dan keluaran terbaru smartphone flagship. Meskipun Quick Charge 4.0 memiliki kecepatan dalam hal mengisi daya batrai, tidak perlu risau dengan kejadian Samsung Galaxy Note 6 yang meledak karena kecepatan pengisian daya batrai. 

Qualcomm sudah mendesain teknologi Quick Charge 4.0 sesuai dengan standar yang di tetapkan Google, standar USB C dan USB Power Delivery sehingga kemungkinan kecil akan meledak seperti Samsung Galaxy Note 7.

Perlu Anda ketahui fitur Quick Charge 4.0 baru akan di pakai di Chipset Qualcomm Snapdragon 835, adapun Snapdragon 835 sendiri belum diketahui spesifikasinya hingga saat ini.

Dalam memproduksi Snapdragon 835, Qualcomm berkerjasama dengan Samsung dan untuk saat ini masih di produksi secara massal dan direncanakan akan di perkenalkan pada tahun 2017 mendatang.


EmoticonEmoticon